Posted by : Unknown Jumat, 10 Mei 2013

hay sahabat noah semua ketemu lagi nih sama admin :D
hari in admin baru buka email eh ternyata e-tabloid noah nya udah masuk untuk hari ini , kalian tau g e-tabloid noah itu apa??
e-tabloid noah adalah  langkah awal untuk sahabat yang ingin dekat dengan NOAH . dgn mendaftar e-tabloid noah, para sahabat bisa menyimak berita,foto, dan program special dari NOAH hanya dengan mendaftar di www.noah-site.com dan klik e-mail konfirmasi di e-mail masing2 pendaftar.

Noah Social Network (NSN)

ok kalau sudah jelas buat sahabat semua , sebetulnya di artikel admin kali ini. admin mau menginformasikan bahwa Noah akan meluncurkan sebuah program yang bernama "NSN (NOAH Social Network)" informasi ini baru aja admin dapetin di e-tabloid Noah edisi kali ini.

pasti semua tanya apa itu NSN ?? tenang aja pasti admin kasih tau

NSN (NOAH Social Network) adalah platform dari NOAH Media Network yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini, yang bisa mengakses NOAH Social Network ini hanyalah member resmi Sahabat NOAH. Platform ini dibuat dengan tujuan agar nantinya para Sahabat punya wadah digital sendiri untuk bertukar pikiran atau berbagi ide kreatif dan berkegiatan positif dengan Sahabat lainnya.

Dengan mendaftar menjadi member resmi Sahabat NOAH, otomatis terdaftar sebagai pengguna dari NOAH Social Network.

udah yaw admin mau pamit dulu , nanti pasti kalau ada infomasi lagi ntar pasti admin share lagi :D Bye

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Kok saya g biaa log in ya di nsn nya padahl sudah terdaftar jdi member resmi... Gimana cara log innya??? Katanya email dan psword g bisa... :(

    BalasHapus

- Copyright © _ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -